PT. Karya Master Mandiri Indonesia (KMMI)

AUTORUN Training Center (KMMI) sebagai penyelenggara pelatihan / training sertifikasi : migas, ahli k3 umum, k3 khusus, lingkungan, migas internasional (IADC, IWCF), sertifikasi instruktur trainer dan sertifikasi khusus lainnya bagi tenaga kerja, mahasiswa dan lulusan (fresh graduate) sekolah lanjutan tingkat atas dan perguruan tinggi serta personil yang ingin meningkatkan kemampuannya pada berbagai sektor industri.

TRAINING dirancang dan dilaksanakan dengan sistem CBT bagi personil yang sudah bekerja pada industri untuk meningkatkan dan mendalami topik atau bidang pekerjaan tertentu dan bagi pemula yang akan bekerja pada sektor industri ekstraktif, proses, manufaktur maupun jasa.

Competency Based Training (CBT) diadopsi untuk pelaksanaan training, pelatihan dan kursus guna meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia (SDM) yang kompeten sehingga dapat berkiprah di pasar global dalam menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN).

SERTIFIKASI Kompetensi merupakan pengakuan kompetensi seseorang setelah melalui uji kompetensi oleh LSP/LSK maupun lembaga yang kompeten.

Sertifikasi (certification) kompetensi yang dikeluarkan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) dengan lisensi BNSP perlu dimiliki oleh personil yang telah bekerja maupun lulusan sebagai pengakuan dan persyaratan di dunia kerja. Kebutuhan sertifikasi kompetisi sektor tenaga kerja tidak hanya secara nasional, namun telah meluas ke tingkat regional dan internasional.

AUTORUN Training Center (KMMI) telah ditunjuk sebagai TUK (Tempat Uji Kompetensi) dari LSP PPT Migas Cepu dan LSP Migas Jakarta. AKUALITA telah memperoleh SKT (Surat Keterangan Terdaftar) Migas sebagai lembaga PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (DIKLAT) Teknis Sektor Migas dan sebagai PJK3 (Perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dari Kemnaker serta sebagai LPK (Lembaga Pelatihan Kompetensi) dari KLHK.

Sertifikasi Personil Sektor Hulu dan Hilir MIGAS : Penyelidikan Seismik, Pemboran (Drilling), Operasi Produksi, Perawatan Sumur, K3 Migas, Petugas H2S, Rigging, Lifting, Sistem Manajemen Lingkungan, Petugas Pengambil Contoh, Teknisi Laboratorium, Fluida Pemboran, Mekanik, Listrik, Boiler, Kalibrasi Instrumentasi, Scaffolding dan bidang lain yang relevan.

Sertifikasi Ahli K3 Umum dan K3 Khusus (Operator/Teknisi/Ahli) Kemnaker : Ahli K3 umum, K3 Listrik, K3 Operator Pesawat Angkat, K3 Kimia, K3 Perancah (Scaffolding), P3K, Pesawat Uap (Boiler), Konstruksi, Alat Berat, Mekanik R4 & R2, dan bidang lain yang relevan.

Sertifikasi Lingkungan Hidup : Pelatihan Kompetensi Auditor Lingkungan Hidup, Manajer Pengendalian Pencemaran Air (MPPU), Penanggungjawab Pengendalian Pencemaran Udara (PPPU), dan bidang lain yang relevan.

Sertifikasi Kompetensi : Energi dan Kelistrikan, Instruktur / Trainer, Makanan, Higeine Industri, sektor industri lainnya.

Sertifikasi Internasional Migas (IADC, IWCF), HSE

KURSUS atau pelatihan diperuntukkan bagi calon lulusan, lulusan baru (fresh graduate) dari perguruan tinggi maupun lulusan sekolah lanjutan tingkat atas yang sudah bekerja di industri migas.

Khusus bagi Lulusan dan Calon Lulusan Perguruan Tinggi yang akan berkarir pada industri migas, AUTORUN Training Center (KMMI) mengembangkan CBT dalam wadah PETROSCHOOL dengan didukung oleh para instruktur/ trainer praktisi migas yang berpengalaman.

Kami juga menyediakan JOBS – CAREERS yang memuat informasi lowongan pekerjaan pada industri migas sektor hulu dan hilir.

Contact US

PT KARYA MASTER MANDIRI INDONESIA

Jl. Cipinang Elok Blok. J No. 147-148 (SPBU 34-13413), Cipinang Muara - Jatinegara, Jakarta Timur 13420.

Telp. : (021) 8590 7367
Fax.  : (021) 8591 3470
HP/WA : +62813.80.676.001

Email : 
mukhsin08@gmail.com
info@kmmigroup.com

Jam Kerja :
Senin s/d Jumat : Pkl 08.00 s/d 17.00 Wib.
Sabtu : Pkl. 08.00 s/d 15.00 Wib.
Minggu/Hari Besar : "TUTUP" 

utk mendapatkan Informasi seputar KMMI silahkan Click >>>  Sistem Chat Via WA.

Visitors Counter

4223012
Hari Ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total Pengunjung
4518
3352
19723
4173408
98429
143287
4223012

Your IP : 3.134.104.173
25-04-2024 20:13

Subscribe Newsletter

Berlangganan Informasi Seputar PT KMMI, Aktifitas, Daftar Harga Terbaru dll.
©2024 PT Karya Master Mandiri Indonesia. All Rights Reserved. Designed & Developed By AS_APIP

Search